Global Share International

Profit Share adalah program komunitas keuangan global, sebuah komunitas saling membantu sesama dengan reward sebesar 50% per 15 hari. Semua transaksi di Profit Share telah di atur dan di tentukan oleh system dengan menggunakan mata uang BitCoin.


Profit Share adalah system keadilan financial global, kejujuran peserta dan saling membantu satu sama lainnya. Peserta memberikan bantuan keuangan ketika mampu melakukannya, selanjutnya peserta dapat meminta bantuan keuangan ketika membutuhkannya.


Profit Share beroperasi dengan alat pembayaran BitCoin untuk semua transaksi peserta. Ini adalah cara terbaik untuk mengatur transaksi antar peserta dari berbagai negara.

Profit Share menyebabkan revolusi dalam hubungan sosial antara orang-orang dari berbagai negara. Kombinasi Profit Share dan ide-ide yang sempurna dari sistem keuangan yang adil dan bebas memungkinkan bagi kita untuk membangun perubahan signifikan dalam dunia modern.
  • Profit Share income 150% for 15 Days
  • Support transaction system for BitCoin payment
  • Bonus Referral Up to 10%


Peserta dapat melakukan Get Help setelah 15 hari setelah Provide Help dikonfirmasi. Setelah peserta benar-benar memberikan bantuan kepada peserta lain dengan mengirim BitCoin. Tapi jika peserta mendapatkan perintah transfer dan tidak menyelesaikan dalam waktu yang telah ditentukan, maka peserta akan dihapus dari Sistem!

Profit Share bukan sebuah lembaga keuangan, juga bukan Bank.
Profit Share adalah satu-satunya sistem yang tersedia untuk kelancaran transaksi bagi anggota yang sudah terdaftar dalam sistem untuk memberikan bantuan atau mendapatkan bantuan dari anggota lain.

WARNING...!!!
Tidak ada jaminan apapun dalam komunitas ini.
Selalu GUNAKAN UANG bebas Anda,
"HIGH RISK, HIGH RETURN"

Semua Komunitas Bisnis Online mempunyai resiko yang sangat tinggi. Perlu menerapkan manajemen resiko dalam setiap moment saat mengikuti/menjalankan sebuah Komunitas Bisnis Online.
 
Copyright © Media Online All Right Reserved ● Design OnlinePlus - Powered by KampungBlogger.Com