Seperti yang sudah kami sebutkan di atas, bahwa ketika menjalankan bisnis online ada pengetahuan yang wajib dikuasai. Pengetahuan ini dapat berwujud pada hal-hal yang harus dilakukan dan ada juga yang harus dihindari. Namun untuk lebih jelasnya, silakan simak ulasan berikut.
Pantangan kejujuran dalam menjalankan bisnis online
Menampilkan testimonial palsu
Hal pertama yang wajib dihindari adalah menampilkan testimonial paslu. Testimoni atau pun pengakuan pernyataan konsumen terhadap produk memang cukup efektif untuk menarik calon konsumen lain, tapi bila Anda terlalu berambisi untuk memasang testimoni bukan tidak mungkin hal tersebut akan berdampak buruk pada bisnis yang Anda jalankan.
Jangan abaikan konsumen dengan alasan kesibukan
Ingat! Jangan sekali-kali Anda meremehkan SMS dari konsumen. Bila memang bisnis online Anda menfasilitasi layanan SMS, maka Anda di sini harus bis konsisten dengan hal tersebut. SMS, memang sering menjadi hal paling lambat direspon oleh pebisnis online, sebab kesan urgensi yang dianggapnya tidak terlalu penting dibandingkan dengan layanan yang lain.
Membuat deskripsi yang ngawur
Deskripsi atau pun penjelasan produk merupakan salah satu elemen terpenting bagi para konsumen. Dengan penjelasan yang baik, tentu konsumen bisa memahami serta cepat memberikan keputusan untuk membeli.
Nah, itulah beberapa pantangan kejujuran dalam jalankan bisnis online yang bisa kami infokan, semoga bermanfaat.