Langkah Sukses Membidik Pemasang Iklan Untuk Blog Anda

Di dalam melakukan blogging pasti akan sangat menyenangkan ketika aktifitas yang ada kaitannya dengan tulis menulis ini dibarengi dengan adanya pendapatan atau pun penghasilan yang dapat Anda peroleh. Salah satu bentuk penghasilan yang dapat Anda peroleh dari sebuah blog ini adalah dengan menjual spot iklan. Menawarkan spot iklan pada para advertiser memang akan memberikan banyak keuntungan, seperti halnya pemilik blog akan mendapatkan uang utuh sebab tidak dipotong oleh pihak ketiga, dan pemilik blog yang juga dapat menyeleksi iklan-iklan apa saja yang dapat ditampilkan. Namun sayangnya, untuk bisa mendapatkan iklan dari para advertiser ini tidak mudah. Dibutuhkan usaha serta upaya yang cukup serius dari pemilik blog untuk membuat sebuah blognya lebih menarik dan mampu memikat banyak orang, termasuk para pengiklan. Kira-kira bagaimana caranya? Silakan Anda simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Langkah Sukses Membidik Pemasang Iklan Untuk Blog Anda
Langkah sukses membidik pemasang iklan untuk blog Anda

Memiliki trafik yang cukup
Langkah pertama untuk dapat membidik pengiklan adalah dengan cara meningkatkan trafik blog Anda. Trafik atau pun statistik jumlah pengunjung yang datang di blog Anda adalah senjata ampuh untuk membuka dan juga menarik hati serta simpati para pengiklan. Pada saat akan memasangkan iklan, para advertiser ini akan fokus pada trafik blog yang dimiliki.

Buatlah daftar calon pemasang iklan
Blog yang telah mempunyai trafik yang cukup kuat, tanpa didukung dengan adanya referensi catatan advertiser yang baik, maka akan berujung kepada kesia-siaan belaka. Maka blogger yang memang ingin tagert monetisasi blog miliknya maksimal, ia harus tahu dan juga memiliki banyak informasi tentang daftar para pengiklan.

Buatlah halaman pemasangan iklan
Setelah Anda mempunyai trafik blog yang cukup kuat, dan daftar referensi para pengiklan, maka saatnya buat Anda untuk berpormosi blog untuk menjarig pengiklan. Pertama-tama Anda dapat lakukan promosi secara internal melalyi blog Anda sendiri dengan cara membuat halaman khusus pemasangan iklan.

Itulah tadi langkah sukses membidik pemasang iklan untuk blog yang bisa kami infokan, semoga bermanfaat.
 
Copyright © Media Online All Right Reserved ● Design OnlinePlus - Powered by KampungBlogger.Com