Memulai Bisnis Online Tanpa Modal, Apa Mungkin?

Dibeberapa waktu yang lalu kami dan seorang teman  membahas mengenai bisnis, dan obrolan dengan teman kami itu membuat kami tertarik untuk menulisnya pada artikel ini. Waktu itu ia bilang “Ingin berbisnis untuk mencari uang tambahan, ada tidak bisnis tanpa modal yang dapat menghasilkan untung besar”, mungkin pertanyaan yang seperti ini sering ada di kepala kami dan Anda juga, apa mungkin bisa memulai menjalankan sebuah bisnis tanpa modal dan juga bisa menghasilkan untung besar? Nah, untuk lebih jelasnya silakan Anda simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Memulai Bisnis Online Tanpa Modal, Apa Mungkin?

Peluang bisnis online tanpa modal

Menjadi seorang penulis lepas
Profesi menjadi seornag penulis lepas ini merupakan salah satu contih bisnis tanpa modal besar yang dapat dikerjakan di rumah secara online. Jadi buat Anda yang memiliki hobi menulis sebuah konten bisa menjalankan bisnis yang satu ini.

Menjadi penjual produk orang lain (dropship atau reseller)
Keuntungan jadi seorang reseller, Anda tidak akan dipusingkan dalam membuat sebuah produk yang nantinya akan Anda jual. Anda di sini hanya perlu fokus pada proses marketing dan juga penjualan produk orang lain, pastiya Anda harus bisa memastikan bahwasannya produk yang akan Anda jual itu memang benar-benar bagus.

Menjadi seorang blogger
Ada banyak sekali blogger yang memiliki penghasilan rutin dari blog yang dikelolanya, jika Anda memang memiliki sebuah blog atau pun website dengan trafik pengunjung yang cukup tinggi, maka sangat bisa dipastikan bahwasannya blog tersebut akan dapat dimanfaatkan bisa memberikan penghasilan rutin. Ada beberapa cara untuk mendapat penghasilan dari blog dengan trafik pengunjung yang tinggi, diantaranya melalui space iklan yang disewakan, melalui pat per lead, melalui program PPC, dan lain sebagainya.

Nah, itulah tadi yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya tentang memulai bisnis online tanpa modal yang bisa dicoba. Semoga saja dengan informasi di atas  bisa bermanfaat dan juga menginspirasi para pembacanya. Selamat berbisnis dan semoga sukses.
 
Copyright © Media Online All Right Reserved ● Design OnlinePlus - Powered by KampungBlogger.Com